alex-sandro-001-jfc_ecda2ee

Kontrak Baru Dan Naik gaji Bagi Alex Sandro

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dikabarkan sudah memberikan penawaran kontrak baru kepada pemain backnya, Alex Sandro. Dalam kontrak barunya ini, Sandro akan mendapatkan kenaikan gaji dalam jumlah yang siginifikan.

Sandro dibeli oleh Juventus dari FC Porto pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu, Bianconeri perlu membayar sampai dengan 26 juta Euro supaya bisa mendapatkan jasa Sandro.

Dua musim bersama dengan Juventus, dan saat ini sudah masuk di musim yang ketiga, Sandro dinilai bermain dengan baik di posisi back bagian kiri. Pemain dari Brazil ini juga sudah tidak lagi terbebani dengan Patrice Evra yang sempat menjadi andalan dari Juventus.

Puas dengan penampilan Sandro, dikutip dari Football Italia, Juventus pun langsung memberikan penawaran kontrak baru kepada Sandro. Mereka ingin pemain dari Brazil supaya bisa bertahan lebih lama di kota Turin.

Juventus akan memberikan kontrak baru hingga tahun 2022 yang akan datang. Selain itu, gaji Sandro yang saat ini hanya bernilai 2.8 juta euro per musim, akan dinaikkan hingga 5 juta euro setiap musimnya.

Kedua tim dikatakan sudah mencapai kata sepakat mengenai kontrak baru ini. Proses tanda tangan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kontrak baru juga bisa mengurangi resiko bagi Juventus untuk kehilangan Sandro. Pemain 26 tahun ini juga sebelumnya sempat masuk di dalam target dari Chelsea dan Manchester City di bursa transfer kemarin. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal, 70 juta euro.