philippe-coutinho_f661d0a

Luis Garcia: Coutinho Bertahan, Penting Untuk Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kegagalan saga transfer Philippe Coutinho ke Barcelona membuat kaget seorang Luis Garcia. Menurut Garcia, pemain seperti Coutinho akan begitu penting untuk Liverpool di musim 2017/18 untuk bisa bersaing.

Setelah kehilangan Neymar, Barcelona memang jadikan Coutinho sebagai target utama. Setidaknya, ada empat tawaran yang pernah diberikan oleh Barcelona pada Liverpool untuk bisa membawa pemain dari Brazil ini.

Namun, proposal yang ditawarkan Barca terus mendapatkan penolakan. Kabarnya, Liverpool ingin harga 200 juta euro untuk transfer Coutinho kepada Barcelona. Negosiasi juga tidak mencapai kata sepakat dan juga pemain itu tetap bertahan di Anfield.

“Tentu saja, semua tim ingin memiliki pemain seperti Coutinho di tim mereka karena selama dua atau tiga musim terakhir dia sudah memperlihatkan begitu penting ia bagi Liverpool,” ucap Garcia kepada Soccerway.

“Banyak, banyak tim yang tertarik untuk bisa mendapatkannya, bagi Liverpool, saya rasa ini begitu penting untuk mereka tetap bisa mempertahankannya.”

“Jika Liverpool ingin bersaing di Premier League yang ketat ini, mereka harus bisa mempertahankan semua pemain bintangnya,” tutup Garcia.

Coutinho sendiri sebelumnya sempat berhenti latihan sesaat dengan Liverpool karena ingin pindah ke Barcelona. Ia beralasan mengalami cedera punggung, tapi ia malah kelihatan dalam kondisi sehat ketika bermain dengan timnas Brazil.