milan-skriniar_798310d (1)

Skriniar Ingin Bantu Inter Lolos ke Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita Bola : Milan Skriniar mengaku ingin memberikan dukungan besar selama bermain bersama dengan Inter Milan. Pemain Slovakia ini memiliki harapan bisa membawa Nerazzurri lolos ke Liga Champions.

Skriniar bergabung dengan Inter pada musim panas ini setelah ditebus dari Sampdoria. Back 22 tahun ini langsung memperlihatkan kinerja yang baik di bagian garis belakang Inter.

Skriniar sudah membantu Inter mendapatkan dua kali kemenangan di Seri A termasuk juga ketika berhasil mengalahkan AS Roma. Inter menang dengan skor telak 3-1 di Olimpico.

Inter ingin mencapai prestasi terbaik selama menjadi pemain Inter. Targetnya adalah membawa tim biru hitam lolos ke pertandingan terakhir antara club Eropa.

“Musim ini dimulai dengan baik dan saya memiliki harapan terus bisa berlanjut seperti ini baik bagi Inter atau juga timnas saya,” kata mantan back Sampdoria kepada Mediaset Premium.

“Saya selalu ingin membantu tim dan pada gilirannya mereka membantu saya. Mungkin karena itulah saya menyatu dengan baik di Inter, mudah bermain dengan teman satu tim yang hebat seperti mereka.

“Ada beberapa back tengah di tim dan terserah kepada pelatih untuk memutuskan siapa yang bermain. Kami harus mencoba memenangkan setiap pertandingan dan kemudian melihat di mana kami berada. Tujuannya adalah kualifikasi Liga Champions, namun kami perlu jalani pertandingan demi pertandingan.”

Inter saat ini berada di posisi runner up dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan. Mereka akan kembali bermain di Seri A usai jeda internasional dengan menerima kunjungan tim promosi SPAL.