carlos-bacca_92c3e49

Bacca Beberapa Kali Ditawarkan Ke Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Agen untuk pemain baru,Villarreal, Carlos Bacca, disebut sudah beberapa kali berusaha dengan keras untuk membuat kliennya bisa bermain untuk Real Madrid di musim 17/18, menurut laporan TFA.

Bacca meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Villarreal bulan lalu, tapi sebelumnya ia sempat beberapa kali dihubungkan dengan transfer menuju tim juara Eropa dan Spanyol.

Agen dari pemain Kolombia tahu bahwa manajer Zinedine Zidane tengah mencari striker ke empat di timnya. Dan hal tersebut membuatnya menawarkan kesempatan pada Los Merengues untuk menerima Bacca.

Sudah beberapa kali sang agen dilaporkan menemui pihak Madrid untuk menawarkan striker itu, tapi ia sering kali mendapatkan respon negatif dari kubu Bernabeu.

Pada akhirnya, Zidane memutuskan bahwa Borja Mayoral yang akan menjadi striker ke empat untuk Madrid musim ini dan Bacca lantas mengikat kontrak bersama Villarreal di musim panas ini.

Madrid sejauh ini sudah memainkan dua pertandingan di awal pertandingan La Liga 17/18. Setelah menang meyakinkan atas Deportivo La Coruna di Riazor, tim asuhan Zidane cuma bisa bermain dengan skor 2-2 saat mereka berhadapan dengan Valencia sebelum jeda Internasional.