granit-xhaka-afp_23d041a (1)

Xhaka: Arsenal Buat Banyak Kesalahan di Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengakui bahwa timnya membuat banyak kesalahan saat mereka bertanding dan dikalah oleh Liverpool denga skor 0-4 sebelum jeda Internasional.

Gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge membuat Arsenal menelan kekalahan empat gol di Anfield, membuat Arsenal cuma bisa mendapatkan tiga angka dari tiga laga awal di Premier League.

Xhaka berkeras bahwa Gunners sudah banyak berkembang dibanding musim lalu, tapi pemain dari Swiss ini kecewa dengan kekalahan yang ditelan timnya di Merseyside.

“Kami sudah membuat banyak perkembangan sebagai tim sejak kalah dari Bayern musim lalu. Tapi berhadapan dengan Liverpool kami sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda itu,” tutur Xhaka di Sportsmole.

“Saya juga termasuk di dalamnya. Kami membuat banyak kesalahan dan gagal bersaing dengan Liverpool. Anda memang kadang mengalami hari seperti ini, tapi lebih baik anda menerima kekalahan dengan skor 0-4 di dalam satu pertandingan, dari pada empat pertandingan dengan skor 0-1 terus-menerus.”

Arsenal akan menargetkan diri bisa menang saat mereka berhadapan denganBournemouth minggu ini.