Maverick-Vinales-878352

Cristina Llovera, Pelari Cantik Dapatkan Hati Maverick Vinales

Berita-prediksibola – WAG’s : Menjadi seorang pembalap MotoGP, karier Maverick Vinales memang tengah meningkat tajam pada saat ini. Terutama saat tim sebesar Movsitar Yamaha kepincut dengan aksi Vinales ketika masih memperkuat Tim Suzuki Ecstar.

Pembalap dari Spanyol itu juga dipilih Tim Yamaha untuk menggantikan posisi dari Jorge Lorenzo yang memutuskan hengkang ke Tim Ducati Corse pada akhir tahun lalu. Bersama Tim Yamaha, Vinales langsung bermain dengan bagus.

Sejauh ini, Vinales masih ada di posisi ke tiga di klasemen sementara MotoGP 2017. Vinales hanya ketinggalan 13 poin dari posisi paling atas klasemen sementara, yakni Andrea Dovizioso. Dengan musim masih memiliki tujuh pertandingan lagi, Vinales masih memiliki kesempatan menjadi juara dunia pada tahun ini.

Walau perjalannya sebagai pembalap profesional tengah menanjak, bukan berarti membuat Vinales melupakan kehidupan pribadinya, termasuk dalam masalah cinta. Vinales sendiri disebut-sebut baru saja memiliki kekasih baru bernama, Cristina Llovera.

Hubungan antara Vinales dengan Llovera mulai terdengar saat mereka tertangkap kamera bersama-sama menghadiri sebuah acara pesta pada pertengahan Juli kemarin. Hingga akhirnya baik Vinales maupun Llovera tidak malu lagi memberitahu pada publik mengenai hubungan mereka di Instragam masing-masing.

Llovera sendiri merupakan sosok yang juga merupakan seorang olahragawan. Ia dikenal sebagai seorang atlet lari dari Andora yang pernah tampil di Olimpiade 2012 London. Sayang pada saat itu Llovera tidak berhasil memberikan medali untuk negaranya.