roberto-mancini-ist_dab18df

West Ham Pertimbangkan Bawa Roberto Mancini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer dari Zenit St Petersburg, Roberto Mancini, tidak lama ini dihubungkan dengan West Ham.

Kabar yang diberitakan Evening Standard mengatakan bahwa pria Italia merupakan favorit kedua di belakang manajer Rafael Benitez, jika memang West Ham memutuskan untuk melakukan perubahan pelatih di awal musim.

Slaven Bilic sedang ada di bawah tekanan setelah timnya menerima kekalahan tiga kekalahan secara beruntun di Premier League, semua terjadi di pertandingan di markas mereka karena London Stadium tengah ditata ulang untuk ajang World Athletic Championship.

Andai kalah lagi di pertandingan berhadapan dengan Huddersfield akhir minggu ini, maka posisi pria Kroasia itu bakal semakin sulit.

Benitez dikabarkan tidak senagn dengan ketidakberhasilan Newcastle untuk membawa pemain yang ia inginkan di bursa musim panas dan West Ham harus membayar kompensasi senilai 15 juta pounds untuk membawa manajer dari Spanyol itu.

Mancini sempat dihubungkan dengan West Ham musim lalu, ketika Bilic dikabarkan dalam tekanan yang begitu besar karena beberapa hasil yang buruk, da pelatih dari Italia itu sempat kelihatan di salah satu pertandingan yang diikuti West Ham.

West Ham di mana saat itu putuskan untuk tetap pertahankan Bilic dan bisa kembali melakukannya di musim kompetisi kali ini jika hasil yang mereka dapatkan memperlihatkan banyak perkembangan di dalam beberapa pertandingan mendatang.