jose-gimenez_b49772b

Back Atletico Madrid Ini Masuk Target Inter

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Serie A, Inter Milan bertekad untuk kembali mencari back tengah di bursa transfer Januari mendatang. Kubu La Beneamatadisebut ingin membawa back muda dari Atletico Madrid, Jose Gimenez ke Giuseppe Meazza.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Inter memang sering mencari back baru. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menganggap garis pertahanan Nerrazurri masih kurang begitu kuat, jadi ia memerlukan pemain back kuat di bagian pertahanan tim.

Inter sendiri sering dikatakan akan membawa Eliaquim Mangala dari Manchester City dan Shkodran Mustafi dari Arsenal. Namun sampai dengan bursa transfer ditutup, tidak ada satupun dari antara kedua pemain itu yang datang ke kota Milan.

Menurut laporan yang diturunkan Tuttosport, kubu Inter Milan akan kembali mencari back baru di Januari nanti. Mereka dikatakan akan mengincar back muda Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Gimenez sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru di dalam karirnya. Karena sampai dengan saat ini belum juga mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di garis pertahanan Los Rojibalncos.

Back 22 tahun ini sudah masuk di tahun terakhir untuk masa kontraknya bersama dengan Atletico. Untuk itu ia sudah bisa menjalin perjanjian pra kontrak bersama Inter Milan pada bulan Januari nanti.