gerard-pique-1_f1d587e

Juventus Tertarik Bawa Gerard Pique

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus diklaim tengah mengamati keadaan dari Gerard Pique di Barcelona.

Tuttosport mengatakan Juventus, yang sudah menghadirkan Benedikt Howedes dari Schalke, masih mencari seorang pemain di posisi back di bursa transfer.

Dan Pique kini dikabarkan masuk dalam target mereka, bersama dengan back tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

Ada keyakinan yang berkembang di Barcelona dan Turin bahwa musim ini akan jadi musim terakhir Pique di Camp Nou, setelah back itu kabarnya mulai dipertanyakan oleh para staff Ernesto Valverde, manajer baru klub.

Pique sempat dihubungkan dengan rencana bermain di Amerika Serikat dengan mendukung klub MLS, namun demikian Juventus akan coba meyakinkan kekasih Shakira itu untuk memperpanjang kontraknya di Eropa dengan datang ke Italia di 2018 mendatang.

Juventus sendiri sepertinya masih belum puas dengan kehadiran Howedes. Back juara dunia dari Jerman itu dibawa untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci, yang secara mengejutkan memutuskan pindah daru Turin dan bergabung bersama AC Milan.

Pique tidak pernah menyatakan keinginan untuk pensiun atau pindah dari kabar belakangan ini. Tapi mantan pemain dari Manchester United itu sering memiliki tujuan untuk menjadi presiden Barcelona jika ia memang sudah perlu pensiun nanti”.