Marquez Optimis Rebut Posisi Puncak Klasemen MotoGP 2017

Marquez Optimis Rebut Posisi Puncak Klasemen MotoGP 2017

Berita-prediksibolaMarquez Optimis Rebut Posisi Puncak Klasemen MotoGP 2017. Kiprah pembalap andalan tim Ducati Andrea Dovizioso, yang sudah dua pekan ini berhasil bertengger di puncak klasemen motoGP 2017, menjadikan Marc Marquez geram. Dan kini dengan semangat dan ambisi yang sangat besar, Marquez ingin kembali merebut posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2017 tersebut.

Marquez Optimis Rebut Posisi Puncak Klasemen MotoGP 2017

Dengan optimis, The Baby Alien – julukan untuk Marc Marquez – akan bisa merealisasikan ambisinya tersebut. Hal ini mengingat dia memiliki modal yang sangat positif menghadapi balapan MotoGP yang sesuai dengan rencana akan berlangsung di di Sirkuit San Marino, Italia pada Minggu 10 September 2017 malam waktu WIB.

“Kami telah berhasil meraih hasil yang sangat bagus disana pada Agustus kemarin. Jadi kami sangat yakin akan kembali meraih hasil yang bagus pula di mulai pada Jumat pagi.” Ungkap Marquez seperti yang telah dikutip.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Marquez telah kehilangan posisi puncak klasemen sementara usai mesin motor yang ditungganginya jebol pada MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone pekan lalu. Dengan kondisi yang menguntungkan ini, Andrea Dovizioso dengan cukup tenang memenangi balapan, dan posisi puncak klasemen sementara berhasil diambil alih dengan selisih sembilan poin atas Marquez yang tergusur ke posisi kedua.

Dengan masih menyisakan enam seri balapan, bagi Marquez pantang kembali melakukan kesalahan. Yang tentunya juga dia harus berusaha untuk selalu finis di depan Dovizioso, yang akan dimulainya di Misano.

“Yang jelas kami akan berusaha dengan keras, dan menikmati akhir pekan yang sangat luar biasa di Misano, yang tentunya dengan melupakan balapan terakhir. Hal terpenting saat ini adalah belakangan ini kami telah berhasil tampil dengan sangat kompetitif di semua lintasan.” Uangkap pembalap dengan nomor motor 93 tersebut.

“Jadi saat ini kami akan berangkat ke MotoGP Misano dengan layout sempit, dengan pendekatan serta mentalitas yang harus dengan hasil yang sangat bagus untuk kami.” Sambung Marquez.

Dengan ambisi yang sangat besar, ditambah dengan adanya peluang yang cukup menguntungkan, tak heran jika di Misano mendatang, Maruqez akan tampil habis-habisan. Bahkan dengan sangat tenang dia mengaku telah mengantisipasi jika mungkin Dovizioso akan kembali tempil dengan sangat gemilang.

“Pekan depan kami akan tampil dengan semaksimal mungkin. Dalam hal ini kemenangan bukan satu-satunya yang menjadi target utama kami, akan tetapi jika ada peluang kami akan siap memperjuangkannya. Kami akan berusaha untuk bisa meraih hasil yang terbaik.” terang Marquez penuh semangat.

Sebagai informasi, saat ini Marquez tengah memusatkan perhatian balapan untuk kembali merebut posisi puncak yang saat in telah ditempati oleh pembalap tim Ducati, Dovizioso. Akan tetapi disisi lain, saat ini dia juga terancam oleh pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang hanya terpaut empat poin darinya.