gianluigi-donnarumma_c551060

Milan Sempat Lirik Sergio Rico

Berita-prediksibola – Berita Bola : Raksasa Serie A AC Milan mengincar jasa dari kiper Sevilla, Sergio Rico di bursa transfer musim panas kemarin menjadi solusi bila Gianluigi Donnarumma hengkang dari San Siro.

Di bursa transfer musim panas kemarin, terjadi kehebohan di Milan. Karena Donnarumma tidak ingin memperpanjang kontraknya, meski tersisa satu musim saja.

Keadaan menjadi cukup kacau dan tensi meninggi karena kemudian Mino Raiola memperburuk situasi karena dikabarkan menawarkan servis kiper itu ke beberapa club lain. Dan juga akhirnya kiper 18 tahun tersebut menyatakan tidak ingin menandatangani kontrak baru di San Siro walau sebelumnya mengatakan ingin bertahan di tim AC Milan.

Saat itulah, Milan kemudian bersiap untuk yang terburuk. Mereka berusaha membawa kiper baru untuk mengantisipasi kepergian Donnarumma, dan kiper yang mereka incar adalah Rico.

“Milan memberi saya tawaran yang sangat bagus, tapi Sevilla ajukan perpanjangan kontra,” ungkap Rico kepada El Descuento de El Correo TV.

“Kepala (pikiran) saya ada di sini dan target saya adalah untuk terus melanjutkan di sini,” sambungnya.

Pada akhirnya, Donnarumma sendiri menandatangani kontrak baru di San Siro. Kontrak baru itu sendiri berlaku hingga musim panas 2021 mendatang.