perkenalkan-miroslava-vavrinec-wanita-cantik-yang-menjadi-istri-roger-federer-0vlWim2YBq

Miroslava Vavrinec, Wanita Cantik Istri Roger Federer

Berita-prediksibola – WAG’s : Reputasi Roger Federer sebagai petenis papan atas dunia memang sudah memasuki masa-masa akhir kejayaannya. Sebab kondisi fisik Federer kini sudah jauh menurun dibandingkan beberapa tahun silam, karena faktor umur.

Federer sendiri memang masih sering berpartisipasi dalam sejumlah kejuaraan dunia, termasuk Grand Slam. Saat ini saja Federer masih bertahan sampai dengannbabak perdelapan final, usai pada babak 16 besar mengalahkan pemain tenis dari Jerman, yakni Philipp Kohlschreiber.

Keberhasilan Federer bertahan di ajang AS Terbuka 2017 memang tidak lepas dari dukungan penuh sang istri, yakni Miroslava Vavrinec. Wanita yang kerap dipanggil dengan Mirka ini memang sering kelihatan memberikan dukungan secara langsung kepada Federer dari bangku penonton.

Federer dan Mirka sendiri menikah pada 11 April 2009 silam, usai menjalin hubungan kasih selama enam tahun. Pertemuan keduanya pertama kali terjadi ketika keduanya memperkuat Tim Tenis Swiss dalam pergelaran Olimpiade 2000 Sydney.

Ya, Mirka memang merupakan seorang petenis seperti Federer. Namun setelah dipinang Federer untuk menjadi istri, Mirka pun memutuskan untuk menyudahi karir mereka menjadi pemain tenis di tahun 2010. Dengan prestasi terbaik adalah tampil di putaran ketiga AS Terbuka 2001.

Selama delapan tahun memiliki hubungan suami-istri dengan Federer, mereka berdua dikaruniai dua pasang anak kembar. Yang pertama bernama Myla Rose dan Charlene Riva, sementara yang kedua ialah Leo and Lennart Federer.