DpKvaGDr

Nikahi Kekasih Selama 7 Tahun , Aleix Dapat Perhatian Penuh

Berita-prediksibola – WAG’s :  Hubungan kasih orang ternama memang tidak selesai dibahas. Salah satunya kehidupan percintaan pembalap MotoGP, Aleix Espargaro.

Pembalap yang saat ini ada di Tim Aprilia Gresini memiliki seorang istri, Laura Montero, yang sudah menjalin kasih dengannya selama tujuh tahun. Keduanya diketahui berkencan pada awal 2007. Keduanya mengikat janji suci di Barcelona pada 2014.

Saat pernikahan, Montero mengenakan baju berwarna putih dan terlihat sangat anggun. Saat itu pernikahan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat saja.

Seperti laporan yang diberitakan Daily Star, Selasa (5/9/2017), Montero tidak cuma menyukai ketampanan ataupun harta Aleix. Namun, Montero memang memberikan seluruh perhatiannya kepada pembalap berusia 27 tahun itu.

Saat pembalap dari Spanyol itu mengalami kecelakaan di Le Mans, Prancis, pada 2015, Aleix mendapatkan perawatan penuh dari sang istri. Bahkan, Montero tetap mendukung karier dari suami walau sedang tampil kurang baik bersama dengan Aprilia.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Aleix baru mengoleksi 43 angka yang menempatkan dirinya di posisi 13 klasemen sementara pembalap MotoGP 2017. Bahkan dari 13 seri yang dijalani, Aleix sudah gagal selesai sebanyak lima kali.