nemanja-matic_8a1bc5d

Chelsea Layak Dipuji Karena Jual Matic Ke United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan back dari Manchester City, Joleon Lescott mengungkapkan bahwa Chelsea layak mendapatkan pujian karena tidak menghalangi Nemanja Matic untuk pergi ke Manchester United.

Secara mengejutkan, Chelsea sepakat menjual pemain gelandang andalannya, Nemanja Matic ke lawan utama mereka di dalam perebutan gelar, Manchester United pada musim panas ini. Matic datang dengan nilai yang dikabarkan mencapai 40 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak tiga tahun lamanya dengan pilihan perpanjangan satu tahun.

Kedatangan Matic memberikan dampak besar bagi garis tengah di Manchester United. Pemain gelandang dari Serbia itu bermain di tiga pertandingan awal MU dan membantu mereka memenangi tiga pertandingan dengan membuat 10 gol dan juga tidak measukkan untuk membawa mereka ada di posisi paling atas sementara klasemen memuncaki klasemen Premier League.

Dan Lescott mengatakan bahwa norma bagi sebuah klub adalah untuk tak menjual andalannya kepada lawan mereka secara langsung. Tapi ia mengatakan bahwa Chelsea harus diberi tepuk tangan karena membiarkan Matic pergi ke klub yang dia inginkan.

“Saya tahu ini akan terdengar sedikit aneh, namun saya berpikir Chelsea pantas mendapatkan pujian karena mereka jelas dengan pemain yang tidak mereka inginkan dan lalu mereka tidak menghalangi mereka pergi ke tim yang ingin mereka tuju,” ujar Lescott kepada Sky Sports.

“Dalam situasi sebelumnya, klub-klub akan mengatakan mereka tidak menginginkan anda dan mereka akan membatasi anda pergi ke klub yang jadi pesaing mereka,” sambungnya.

“Jelas Chelsea tidak melakukan itu, jadi anda bisa memuji mereka untuk aspek ini. Namun secara semuanya, apa yang Matic bawa untuk tim dan susunan tim, itu akan sulit untuk diganti,” tekannya.