isco-ist_9298f7c

Isco Berharap Bisa Awet Bersama Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Real Madrid, Isco, mengatakan bahwa ia berharap bisa terus bertahan di klub selama beberapa tahun mendatang walau masa kontraknya masuk di tahun terakhir dan belum ada konfirmasi soal kontrak baru.

Isco, 25 tahun, sukses mencuri perhatian manajer Zinedine Zidane dalam beberapa bulan terakhir lewat performa impresifnya, dan juga menegaskan kemampuannya dengan membuat dua gol ke gawang Italia saat Spanyol menang di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hal itu kontras dengan musim lalu, di mana Isco mengatakan ia akan mencari kesempatan baru setelah jarang diikutsertakan di pertandingan besar di awal musim, dan juga dikritik oleh suporternya sendiri setelah bermain dengan tidak bagus ketika berhadapan dengan Eibar.

Beberapa bulan terlalu, situasi pemain itu berbalik, tapi walau dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak baru sampai dengan tahun 2022, Isco belum membubuhkan tanda tangannya.

Tapi dengan begitu, tidak lama ini pemain itu pastikan komitmennya di Bernabeu, di sela-sela sesi latihan bersama timnas Spanyol.

“Saya selalu berpikir saya akan sukses di Madrid, dan juga di dalam momen di mana saya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain,” kata Isco menurut ESPN.

“Saya tahu saya tidak seharusnya menyerah, dan di sinilah saya sekarang. Saya merasa begitu penting untuk sekarang ini dan begitu merasa nyaman, dan juga memiliki harapan bisa terus seperti ini selama beberapa tahun mendatang di Real Madrid dan juga Spanyol.”