rafinha-alcantara_9137e7e

Mirabelli: Rafinha ke Milan di Januari?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, belum lama ini menepis kabar yang mengatakan bahwa klub tertarik untuk membawa pemain tengah dari Barcelona, Rafinha.

Sejak diakuisisi oleh konsorsium Tiongkok, Milan sudah melakukan revolusi besar-besaran dengan membawa kurang lebih 11 pemain baru.

Di antara sekian pemain yang datang di Milanello, ada beberapa nama yang sempat menarik perhatian, seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, dan juga Franck Kessie.

Tapi dengan begitu, Mirabelli berkeras bahwa mereka sama sekali tidak pernah berusaha membawa pemain Brazil itu di musim panas ini.

“Rafinha di Januari mendatang? Kami tidak pernah tertarik padanya. Mungkin itu adalah usaha yang dilakukan oleh agennya atau tim lain untuk membuat pemain itu mendapatkan lebih banyak perhatian ,” tutur Mirabelli menurut Sportsmole.

Direktur itu juga memberitahukan penjualan Jose Sosa. Pemain yang baru saja di musim lalu didatangkan dari Besiktas itu kabarnya akan dijual lagi ke Super Liga, kali ini untuk bermain bersama dengan Trabzonspor.

“Jose Sosa? Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Trabzonspor. Dan saat ini semua tergantung pada pemain itu,”.