Tanpa Rossi, Vinales Sedih Hadapi MotoGP San Marino

Tanpa Rossi, Vinales Sedih Hadapi MotoGP San Marino

Berita-prediksibolaTanpa Rossi, Vinales Sedih Hadapi MotoGP San Marino. Maverick Vinales yang merupakan salah satu pembalap tim Movistar Yamaha, mengaku sedih dan menyayangkan absennya Valentino Rossi di ajang balap MotoGP San Marino. Vinales yang juga merupakan rekan setim Valentino Rossi sangat mengharapkan pembalap asal Italia tersebut dapat segera pulih dari cedera yang dialaminya.

Tanpa Rossi, Vinales Sedih Hadapi MotoGP San Marino

Seperti yang telah diketahui, Rossi mengalami kecelakaan ketika menjalani latihan motor Enduro di Tavullia pada kamis pekan kemarin. Dalam kecelakaan tersebut menjadikan kaki kanan pembalap dengan julukan the Doctor tersebut patah dan harus mesti menjalani operasi.

“Sangat disayangkan ketika sampai di Grand Prix Misano kami akan berlaga dengan tanpa rekan setim, Valentino Rossi. Hal ini amat sangat disayangkan. Mengingat saya sangat mengetahui dengan pasti bahwa ini adalah GP yang sangat spesial baginya.” Ungkap Vinales dengan sedih.

“Menurut saya ini adalah balapan dirumahnya, dan hal tersebut tidak akan sama jika menjalani balapan jika dia tidak ada. Disini saya sangat mengharapkan dia dapat dengan sembuh dengan cepat, yang tentunya dapat kembali ke garasi sesegera mungkin.” Sambung pembalap asal Spanyol ini.

Sebagai tambahan informasi, usai mengakhiri balapan di finis kedua di ajang balap yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, MotoGP Inggris, kini Viinales menempat posisi ke tiga klasemen sementara pembalap kejuaraan dunia MotoGP 2017. Yang dalam hal ini perolehan poin yang telah dikumpulkan pembalap yang berjuluk Top Gun tersebut hany terpaut 13 poin dair Andrea Dovizioso yang saat ini berhasil merebut puncak klasemen sementara dari Marc Marquez.

Jika melihat daftar posisi klasemen sementara pembalap, Vinales masih memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa bersaing dalam merebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017. Mengingat dia hanya terpaut empat poin dair Marquez yang saat ini menempati posisi kedua. Terlebih lagi Vinales merasa memiliki perasaan yang bagus terhadap motor YZR-M1 yang dikendarainya saat ini, dan merasa cukup percaya diri usai menjalani tes di Misano beberapa pekan yang lalu.

“Setelah berhasil naik podium di Silverstone, kami jadi semakin termotivasi, kami telah kembali bekerja kearah yang benar. Saya merasa saat ini memiliki perasaan yang sama dengan M1. Perasaan ini sama persis ketika diawal musim, dan itu yang memberi saya ketenangan, dan kemungkinan akan lebih fokus untuk terus mendapatkan poin di setiap balapan.” Terang Vinales.

“Dengan memberikan hasil tes yan bagus di Misano beberapa pekan yang lalu, itu adalah hal sangat positif. Lalu kami akan memperbaiki banyak hal di setingan. Untuk itu saya akan mengerahkan kemampuan saya seratus persen untuk membawa Yamaha kembali meraih kemenangan yang baru.” Pungkas pembalap yang saat ini berusia 22 tahun tersebut.