dele-alli_613e860 (1)

Publik Inggris Diminta Berhenti Ganggu Dele Alli

Berita-prediksibola – Berita Bola : Karl Robinson mengatakan bahwa kehebohan mengenai kejadian jari tengah Dele Alli sudah berada di luar kendali dan harus dilupakan dengan cepat.

Alli menyebabkan kontroversi saat Inggris berhasil menang dengan skor 2-1 saat mengalahkan Slovakia di awal minggu, saat itu tertangkap kamera melakukan gerakan tidak pantas di Wembley.

Wasit Clement Turpin berpikir bahwa dia yang menjadi sasaran gestur Alli, tapi pemain dari gelandang Tottenham dan manajer Gareth Southgate mengatakan bahwa itu adalah lelucon yang ditujukan pada Kyle Walker.

Jamie Vardy mengatakan bahwa insiden tersebut tak ada artinya, dan Robinson juga membela pemain 21 tahun ini, yang ia beri kesempatan untuk ikut bermain pertama kali di MK Dons.

“Saya muak dengan orang-orang yang mengkritiknya. Biarkan dia sendiri. Anak ini hanya ingin bermain sepakbola. Apa yang dia lakukan mungkin memang salah, tapi anggap itu seperti saat ada anak kecil yang bermain di lapang sekolahnya. Begitulah dia,” tutur Robinson di FFT.

“Walau menang, momen tidak pas. Ia membuat satu atau dua kesalahan dan semua orang di negeri ini begitu ingin menjatuhkannya”.

“Dia suda melakukan apa yang ia lakukan dan dia sudah belajar. Saya akan selalu mendukungnya.”