042151700_1504859910-20170908-suso-wags

WAG’s Winger AC Milan Pamer Badan Sexy

Berita-prediksibola – WAG’s :  Alis Rodriguez jadi sensasi baru di antara WAGs Serie A maupun Timnas Spanyol. Dia menarik perhatian setelah setelah Suso, tunangannya, bergabung dengan AC Milan.

Dan kabar paling baru adalah Alis membuat ramai dengan memamerkan foto seksinya di akun Instagram sepulang dari Madrid. Dia menghabiskan beberapa hari di ibu kota Spanyol itu untuk menonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara tuan rumah dengan Italia, 3 September 2017 lalu.

Suso menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Spantol Julen Lopetegui dalam big match di Grup G kualifikasi ini. Sayang, walau dipanggil ke kamp latihan, pemain 23 tahun in tidak masuk di dalam daftar susunan pemain La Roja.

Selama berada di Madrid, Alis setia mendampingi Suso. Ketika pulang ke Milan, dia mengungkapkannya kebahagiaanya dengan sebuah foto.

Fotonya diambil di bawah terik matahari musim panas Italia. Dia mengenakan bikini dengan rambut dikuncir ke belakang. “Akhirnya kembali ke rumah,” kata Alis, Kamis (7/9/2017).

Akun Instagram Alis sekarang ini punya follower dengan jumlah 20 ribu lebih. Wanita dengan rambut coklat itu kebanyakan mengunggah kegiatannya bersama Suso alih-alih berbagi momen dengan orang lain.

Sepulang dari panggilan timnas, kekasihnya, Suso langsung bersiap menandatangani kontrak baru bersama dengan pihak AC Milan. Mantan striker Liverpool ini akan sepakat dengan kontrak berdurasi lima musim hingga 2022 dan juga ada kenaikan gaji yang signifikan.

Calciomercato menulis Suso akan jadi pemain dengan bayaran ketiga tertinggi di AC Milan setelah Leonardo Bonucci, Gianluigi Donnarumma, Lucas Biglia, dan Nikola Kalinic. Setelah diberi upah 1 juta euro per tahun pada musim lalu, dia akan menikmati 3 juta euro tiap tahunnya setelah perjanjian ditandatangani.