romelu-lukaku-1_ac10d8a

Bos Belgia: Lukaku Tambah Matang Di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sebuah pujian dilontarkan Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez kepada Romelu Lukaku. Martinez menilai Lukaku sekarang ini sudah menjadi tambah matang, jadi ia bisa dipercaya untuk menjadi kunci di bagian garis serang United pada musim ini.

Lukaku sendiri resmi menjadi pemain United pada musim panas ini. United membawanya dari Everton dengan nilai yang cukup besar, yaitu sebesar 75 Juta Pounds.

Tapi tidak memerlukan waktu lama untuk Striker Timnas Belgia itu untuk membuat pengaruh di garis serang United. Ia tercatat sudah mengantongi 3 gol dari 3 pertandingan EPL bersama dengan United.

Martinez sendiri percaya bila United sudah bisa mengandalkan Lukaku untuk menjadi pencetak gol di masa mendatang. “Saya rasa ia sudah siap untuk mengambil tanggung jawab itu [Penyerang Utama MU],” buka Martinez kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya pikir Romelu memiliki otak seorang pemimpin. Ia siap untuk mengambil tanggung jawab itu dan ia siap mengambil peran yang besar di dalam tim.”

“Saya melihat ada perbedaan pada dirinya sejak pemusatan latihan Timnas sebelumnya. Sekarang ini ia menjadi tambah “haus” untuk berada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat, di mana ia ingin mengontrol momen yang besar dalam sebuah pertandingan.”

“Saya tidak pernah melihat Lukaku kehilangan kualitas permainannya, yaitu ancaman membuat gol yang ia sudah punya sejak ia masih muda. Sekarang ini ia kelihatan menjadi tambah berkembang di setiap pertandingan bersama dengan Mancheter United,” tekan mantan pelatih Everton itu.