luis-suarez-11_da6a7ac

Suarez Kebingungan Jebol Gawang Espanyol

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain andalan Barcelona, Luis Suarez mengakui dirinya sempat mengalami kebingungan untuk membobol gawang Espanyol di mana keduanya bertemu di Camp Nou dini hari tadi.

Barca menang pada pertandingan ini dengan skor 5-0, akan tetapi Suarez beberapa kali menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan walau pada akhirnya ia mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya jelang pertandingan selesai.

Suarez mengaku kebingungan ini terjadi karena ia baru saja kembali bermain dengan Barcelona setelah sempat tidak bisa ikut bermain beberapa lama karena mengalami cedara pada bagian lutut yang didapatnya dalam pertandingan Supercopa de Espana kontra Real Madrid.

Sebelum kembali bermain di La Liga, Suarez sejatinya sudah sempat membela Uruguay dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Argentina dan Paraguay.

“Anda tidak bermain dalam 10 hari tanpa melakukan banyak hal, Anda tahu Anda akan sedikit kehilangan sentuhan,” ujar Suarez kepada reporter setelah pertandingan berhadapan dengan Espanyol seperti dikutip Soccerway.

“Itulah sebabnya saya bermain untuk tim nasional. Itu penting untuk mengembalikan kebugaran saya. Ini adalah pertandingan di mana saya tahu saya akan bisa temukan ketajaman dan ritme saya,” lanjutnya.

Barcelona saat ini langsung mengalihkan fokus ke pertandingan matchday perdana fase grup Liga Champions berhadapan dengan Juventus di pertengahan minggu besok.