theo-hernandez_93dae9e

Theo Ingin Real Madrid Fokus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Theo Hernandez mengaku kecewa dengan kegagalan Real Madrid mendapatkan tiga poin ketika berhadapan dengan Levante. Tapi ia minta kepada timnya untuk bisa tetap fokus mendapatkan tiga poin berhadapan dengan APOEL Nicosia.

Real Madrid tidak berhasil mendapatkan tiga poin secara penuh di Santiago Bernabeu. Bila sebelumnya mereka memiliki skor seri 2-2 saat berhadapan dengan Valencia. Dan paling baru Real Madrid mendapatkan skor 1-1 saat melawan Levante di lanjutan La Liga.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Ivi Lopez, Madrid berhasil samakan skor lewat aksi Lucas Vazquez. Hasil imbang ini membuat tim Zinedine Zidane saat ini ada di posisi ke tujuh dengan mendapatkan lima poin dari tiga pertandingan yang suda mereka jalani.

Theo yang pada pertandingan ini menjalani pertandingan pertama menegaskan mereka perlu fokus untuk menang melawan APOEL di pertandingan pertama Liga Champions.

“Saya senang dengan pertandingan pertama saya sebagai starter, namun kami juga merasa “terluka” karena hasil seri ini,” katanya.

“Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin di setiap minggu, dan saat ini kami perlu terus fokus di pertandingan Liga Champions di pertengahan minggu ini,” tekannya.