gettyimages-640835724-e1488291566464

Sempat Tak Disetujui, Morata Akhirnya Persunting Kekasihnya

Berita-prediksibola – WAG’s :  Karir yang sukses dan harta yang banyak tidak akan menjamin seorang pemain sepakbola untuk bisa mendapatkan hati gadis manapun. Hal tersebut pernah dialami oleh striker baru Chelsea, Alvaro Morata.

Kisah cintanya sempat mengalami kendala dari pihak orang tua istri, Alice Campello. Awlanya, pasangan tersebut tak saling mengenal satu sama lain. Bahkan Campello bukan merupakan wanita dari kalangan artis.

Namun kesuksesannya di dunia blogger membuat Morata jatuh hati. Dikabarkan dari beberapa sumber, Morata mulai membuka komunikasi dengan gadis asal Spanyol itu melalui pesan pribadi yang tidak melalui salah satu media sosial.

Maklum saja, Campello merupakan orang yang sangat memanfaatkan media sosial untuk pekerjaanya. Pada suatu hari, Campello mendapatkan pesan singkat dari Morata yang berkeinginan untuk berkenalan dengannya.

Saat Campello mendapatkan pesan dari Morata, gadis berusia 22 tahun itu sama sekali tidak mengenal mantan striker Juventus tersebut. Sampai dengan akhirnya, Campello menanyakan kepada ayahnya.

Namun sayang, niat baiknya itu tidak mendapatkan respon baik dari ayah Campello. Ayahnya sempat tak menyetujui jika anaknya berhubungan dengan seorang pesepakbola. Menurut ayah Campello, pesepakbola tidak punya masa depan.

Akibatnya, pesan Morata sempat diabaikan oleh Campello. Seminggu berselang, Campello akhirnya membalas pesan dari Morata dan singkat cerita mereka langsung bertemu. Satu minggu menjalin komunikasi secara terus-menerus, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan.

Satu tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Morata akhirnya resmi mempersunting Campello. Keduanya menikah pada Juni 2017 dan hidup dengan sangat sederhana di rumah kecil mereka yang berada di Spanyol.