1_0ce234f

Belajar Dari Neymar, Inter Beri Kontrak Baru Ke Icardi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan disebut sedang memiliki rencana menawarkan kontrak baru pada striker Mauro Icardi, lengkap dengan nilai klausul yang lebih tinggi.

Pemain 24 tahun mengikat kontrak baru dengan tim Serie A kurang dari satu tahun yang lalu, membuatnya bertahan di klub hingga 2021, dengan gaji sekitar 80.000 pounds per minggu.

Menurut Premium Sport, kontrak pemain Argentina memiliki klausul pembatalan senilai 110 juta euro dan berlaku untuk klub non-Italia, tapi Inter cemas klausul tersebut terlalu rendah bila melihat perkembangan terakhir di bursa transfer.

Tim Ligue 1, PSG, mengeluarkan uang lebih dari dua kali lipat klausul Icardi untuk menebus Neymar dari Barcelona dan menjadikannya pemain termahal dunia, sebelum akhirnya membawa Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Mauro Icardi

Dengan banyaknya biaya cash mereka, Barcelona lalu membawa Ousmane Dembele dengan harga 100 juta pounds dan bonus 35 juta pounds, dan juga diyakini akan menawar Philippe Coutinho dengan harga 135 juta pounds di Januari mendatang.

Inter Milan dikabarkan sudah siap untuk menaikkan klausul Icardi menjadi minimal 190 juta pounds dan siap menawarkannya kenaikan gaji, menyusul minat yang belakangan ini muncul dari tim seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Icardi sudah membuat 76 gol dair 128 pertandingan di Seri A bersama dengan Inter.