Dovizioso Tak Gentar Meski MotoGP Aragon Favorit Marquez

Dovizioso Tak Gentar Meski MotoGP Aragon Favorit Marquez

Berita-prediksibolaDovizioso Tak Gentar Meski MotoGP Aragon Favorit Marquez. Andrea Dovizioso yang merupakan pembalap tim Ducati Corse menepis anggapan bahwa tim Ducati akan melepaskan poin secara maksimal ketika akan mengaspal di MotoGP Spanyol, di Sirkuit Aragon, yang sesuai dengan jadwal akan berlangsung pada Minggu 24 September 2017 WIB.

Dovizioso Tak Gentar Meski MotoGP Aragon Favorit Marquez

Dalam sebuah wawancara singkatnya dengan salah satu media, Dovizioso mengaku masih sangat optimis akan dapat meraih hasil yang maksimal di MotoGP Aragon mendatang.

Sebagai informasi dan tambahan catatan, secara historis, Marc Marquez selalu menempatkan posisinya di lintasan dengan panjang 5,3 km ini sebagai salah satu trek favoritnya. Akan tetapi tidak ada salahnya juga jika Andrea Dovizioso akan mencoba peruntungan disana dengan melakukan persaingan ketat untuk Marquez.

Secara keseluruhan, Marquez memiliki rapor yang sangat bagus di Aragon. tercatat dalam empat musim terakhirnya di MotoGP, The Baby Alien – julukan untuk Marquez – ini berhasil meraih pole position, dan masih ditambah lagi musim kemarin tepatnya MotoGP musim 2016, pembalap Repsol Honda ini berhasil mengamankan kemenangannya.

Dengan catatan yang sangat gemilang ini, membuktikan bahwa Marquez akan bisa meraih poin maksimal di MotoGP Aragon. sedangkan dilain pihak, dari delapan motor yang diturunkan oleh pabrikan motor Italia ini, tak ada satupun yang berhasil meraih hasil yang maksimal.

“Di MotoGP Aragon, kami akan mencoba pasti untuk menang. Dan itu yang kami tanamkan saat ini bersama tim. jika kami tidak memiliki pemikiran yang demikian ini, bagaimana mungkin kami akan bisa mengalahkan seseorang seperti Marquez?” ungkap Dovizioso seperti yang telah dikutip.

Tambahan informasi menurut catatan perolehan hasil terbaik Dovizioso. Di MotoGP Aragon, pencapaian hasil terbaik yang pernah diraih oleh Dovizioso adalah podium ketiga, kala itu dirinya masih membela tim pabrikan motor Jepang, Yamaha pada musim MotoGP 2012. Walaupun memiliki catatan rapor merah, Little Dragon – julukan untuk Dovizioso – ini masih menanamkan rasa percaya diri yang cukup kuat akan bisa meraih hasil yang terbaik kala tampil di Aragon mendatang.

“Kami harus bekerja dengan sangat keras seperti yang telah kami lakukan di beberapa balapan terakhir ini. meskipun Aragon adalah salah satu trek favorit Marquez, itu hanya akan membuat perbedaan. Akan tetapi kami tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak mencobanya.” Sambung pembalap asal Italia tersebut.

“Saya rasa tidak ada gunanya jika hanya membicarakan trek yang kurang lebih akan menguntungkan salah satu pihak. Terbukti secara teori, kami harusnya tidak bisa tampil dengan sangat kompititif di Misano, namun nyatanya pada akhirnya kami malah bisa lebih cepat. Jadi menurut saya sangat sulit membuat prediksi dalam pengertian tersebut.” Tutup pembalap Ducati berusia 31 tahun tersebut.