James-Rodriguez-Daniele-Ospina

Egois Jadi Alasan James Rodriguez Ceraikan Daniela Ospina

Berita-prediksibola – WAG’s : Bergabung dengan Bayern Munchen setelah memutuskan pindah dari Real Madrid, pemain dari Kolombia, James Rodriguez, memutuskan berpisah dengan istri cantiknya, Daniela Ospina. Hal ini memang mengejutkan, padahal mereka merupakan pasangan yang harmonis selama enam setengah tahun menjalani pernikahan.

Dari pernyataan yang dijelaskan Daniele Ospina, mereka sudah sama-sama setuju untuk menyudahi pernikahan mereka dengan cara yang baik serta akan tetap sama-sama menjaga anak mereka satu-satunya sampai nanti dewasa.

Namun, terlepas dari semua hal tersebut, berita orang ketiga disebutkan menjadi alasan dari perpisahan James Rodriguez dan Daniela. Pemain yang saat ini menjadi pemain pinjaman ke Bayern Munchen itu digosipkan mempunyai wanita idaman lain, yakni seorang model dari Rusia yang merupakan kenalan Cristiano Ronaldo, bernama Helga Lovekaty.

Walau begitu, saat ini ada rumor lain seputar perceraian mereka. Sejatinya pribadi Daniela dinilai menjadi pemicu hancurnya rumah tangga kedunya. Sejak Rodriguez bergabung di tim Madrid, Daniela yang adalah atlet voli mulai menikmati menjadi bagian dari WAG’s terkenal. Punya wajah yang menarik, secara perlahan dia mendapat tawaran menjadi seorang model dan itu menjadi bagian dari kesehariannya.

Dengan karir baru dan pertemanan yang semakin banyak, Daniela semakin berubah. Adik dari kiper Arsenal, yakni David Ospina itu, berubah menjadi orang yang cuek dan egois sehingga sulit diatur dan hidup dengan nama besar suaminya.

Salah satu sikap Daniela Ospina yang membuat James Rodriguez muak adalah saat dirinya tidak ingin menemani sang suami pindah ke Jerman di mana Rodriguez memilih bersama Bayern Munchen. Dia lebih memilih pulang ke asalnya di Kolombia demi mengejar karirnya sebagai model.