paulo-dybala_72ea29d

Jangan Bandingkan Dybala Dengan Messi, Menyakitkan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain dari Juventus, Edgar Davids meminta kepada publik untuk tidak terus membandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi. Hal tersebut, menurutnya bisa menyakiti Dybala karena tidak bisa berkembang dengan baik.

Dybala selama ini memang terus dibandingkan dengan Lionel Messi. Sama-sama bermain dengan kaki kiri sebagai kekuatan utamanya, Dybala sering disebut sebagai penerus dari Lionel Messi mendatang. Setelah Dybala juga juga masih cukup muda.

Selain itu, Dybala dan Messi juga bermain untuk tim nasional yang sama yaitu Argentina. Kondisi ini membuat penyerang Juventus itu terus dibandingkan dengan Lionel Messi.

“Jika Anda ingin menyakiti Dybala, maka terus saja membuat perbandingan seperti itu,” ucap Davids kepada Gazzetta Dello Sport.

“Kami harus menghentikan hal itu dan biarkania bertumbuh di dalam kondisi yang tenang. Juventus memiliki bakat hebat di dalam susunan timnya. Jadi, tidak perlu ada tekanan ekstra untuk Dybala,” sambungnya.

Legenda sepakbola Belanda ini menyebut bahwa Messi sekarang ini yang masih ada di level yang sulit untuk saingan oleh pemain lain, termasuk Dybala. La Pulga sudah memberi bukti dengan kualitas dan kuantitas gol yang ia ciptakan setiap musim.

Walau dengan begitu, bukan berarti Davids ragu dengan kualitas yang dimiliki oleh Dybala. Ia yakin mantan pemain Palermo bisa menjadi seperti Messi di masa depan.

“Mahkota milik Messi itu berat, sekarang dia berada di level yang lain. Dybala akan tumbuh menjadi lebih baik. Namun, masih ada jalan panjang yang harus dicapai untuk bisa mendapatkan kemampuan seperti Messi,” tutup Davids.