karim-benzema_9a92e57

Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Top

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan mengikat kontrak baru dengan klausul rilis yang mana nilai itu mencapai 900 juta poundsterling atau kurang lebih satu Miliyar Euro.

Pemain 29 tahun menyisakan dua tahun dalam kontraknya yang masih berlaku sampai dengan saat ini, tapi tidak lama ini muncul spekulasi yang mengatakan bahwa ia bisa pindah ke Arsenal musim depan, dengan alasan melanjutkan karirnya bersama tim ibu kota Spanyol.

Menurut laporan media Prancis, Journal du Dimanche, Madrid sama sekali tidak memiliki niat untuk biarkan Benzema pergi dan berharap bisa mencapai kesepakatan kontrak dengan jangka panjang sebelum pada akhir bulan ini.


Media yang sama juga mengklaim bahwa pemain Prancis sudah menolak penawaran yang muncul dari tim Tiongkok, Tianjin Quanjian, yang akan membuatnya mendapatkan pemasukan hingga 45 juta pounds per tahun.

Benzema sudah ada di Madrid sejak 2009, dan selama itu ia sudah memenangkan tiga piala Liga Champions, dua trofi La Liga, dan dua Copa del Rey.

Striker itu juga dikenal menjadi salah satu pemain utama Florentino Perez. Hal itu terbukti dari banyaknya pemain yang memang perlu tinggalkan Bernabeu usai terus mendapatkan prioritas di bawah Benzema mengenai kesempatan bermain.

Sebut saja nama-nama seperti Raul, Gonzalo Higuain, Jese Rodriguez, dan yang terakhir, Alvaro Morata.