diego-costa-ist_4f3ad27

Termahal Klub, Costa Jadi Milik Atletico Minggu Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Chelsea akhirnya sepakat untuk melanjutkan negosiasi dengan Atletico Madrid berhubungan dengan penjualan Diego Costa, yang sudah bersedia kembali ke Eropa, menurut Marca.

Sampai dengan saat ini, Chelsea menolak untuk melakukan negosiasi, dan tetap tidak bergoyah striker itu perlu kembali dahulu ke Inggris setelah tiga bulan berlatih di Brasil, guna berlatih sejenak di tim U-23.

Namun demikian, Costa menolak kembali sampai dengan Chelsea merubah sikap mereka dan sepakat untuk melakukan negosiasi dengan Los Rojiblancos, sesuatu yang sudah disampaikan oleh agen dari pemain itu kepada pihak club.

Dan akhirnya, Chelsea sudah menyetujui persyaratan tersebut dan kesepakatan untuk transfer pemain 28 tahun dari Stamford Bridge diperkirakan akan selesai di mingu ini, dengan perkiraan semua proses akan berjalan dengan lancar.

Diego Costa

Transfer senilai 60 juta euro sudah didiskusikan di antara kedua klub, yang akan membuat Costa menjadi pembelian paling mahal Atletico. Walau masih patut ditunggu apakah semua aka dibayarkan secara tunai atau dimasukkan di dalam klausul bonus khusus.

Costa membuat 20 gol bersama dengan Chelsea di musim yang lalu dan membawa tim menjadi juara Premier League. Namun ia sempat berbeda pendapat dengan Antonio Conte di Januari dan manajer itu memutuskan mengeluarkannya pada musim panas ini.

Milan sempat dikabarkan tertarik dengan Diego Costa, tapi striker itu cuma memiliki niat untuk kembali ke tim lama yang berada di Spanyol.