hl-neymar2_bf7c7ae

Alba: Lupakan Neymar, Dia Beda Dengan Messi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jordi Alba berkeras bahwa ruang ganti Barcelona sudah sepenuhnya melupakan adanya Neymar menjadi bagian dari bagian utama dari tim utama mereka.

Neymar memutuskan hengkang dari Camp Nou di musim panas ini, setelah bermain dengan club dari tahun 2013 dan membantu mereka membawa pulang dua piala La Liga.

Pemain itu menerima tawaran dari PSG, yang mana menebus klausulnya di klub dengan nilai mencapai 222 juta euro. Nilai itu membuat Neymar saat ini menjadi pemain paling mahal selama sejarah sepak bola dunia.

Tapi dengan begitu Barcelona sepertinya tak terpengaruh dengan kepergian Neymar. Mereka menang di tiga pertandingan awal La Liga dan minggu ini berhasil melangkah sampai dengan babak final Liga Champions, Juventus, dengan skor 3-0 di kandang sendiri.

Alba kemudian mengatakan di Sportsmole: “Lupakan soal Neymar dan pemain lainnya yang sudah pergi.”

“Mereka yang ingin pergi sudah tidak ada lagi di sini dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk mengubahnya. Yang terpenting adalah mereka yang sudah memutuskan bertahan di sini.”

Barcelona tidak lama ini juga dibuat pusing dengan masalah mengenai kontrak Lionel Messi, yang kabarnya belum mendapat tanda tangan dari pemain itu, walau sudah terjadi kesepakatan sejak musim lalu.

Alba kemudian menambahkan: “Messi? Well, dengan Leo ceritanya lain. Akan jelas bahwa Barcelona akan menyadari jika dia tidak ada nanti. Dia adalah pemain yang unik.”