082579900_1505287379-8

Rooney Pernah Ajak Tidur 3 PSK Ini

Berita-prediksibola – WAG’s : Striker Everton sekaligus mantan kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, bisa menjadi pemain sepak bola terkenal karena tidak terlepas dari prestasi dan aksinya berhubungan dengan wanita-wanita lain.

Dan juga suami Coleen ini sering sekali berkencan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK). Pekan lalu, Rooney ditangkap Kepolisian Inggris karena berkendara dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu, dia ditangkap bersama seorang PSK cantik, Laura Simpson.

Rooney sangat tergila-gila dengan kecantikan dan gaya Laura yang begitu modis. Saat ditangkap, Rooney hendak “berhubungan” dengan Laura di rumahnya. Perselingkuhan ini terjadi di mana isrinya Coleen, sedang berlibur.

Sebelum tertangkap ingin berkencan dengan Laura, Rooney sudah pernah berkencan dengan PSK. Berikut ada tiga PSK cantik yang pernah diajak kencan oleh Rooney. Lihat di halaman selanjutnya.

Charlotte Glover

Pada Desember 2002, Rooney sudah mulai “aktif” di dunia malam. Charlotte Glover merupakan PSK pertama yang diajak Rooney berkencan.

Rooney yang saat itu masih 16 tahun dan perlu mengeluarkan biaya 140 pounds atau setara Rp 2,4 juta untuk sekali berkencan dengan Glover. Tidak hanya uang, Rooney juga memberikan PSK pertamanya ini tanda tangan sebagai bonus.

Empat hari setelah kencan pertamanya dengan Glover, Rooney kembali menghubunginya. Namun, kali ini Glover menolak karena sudah bekerja sebagai pelayan toko di La Femme, Liverpool.

Gina McCarrick

Setelah ditolak Glover, Rooney mendapat teman tidur baru, Gina McCarrick. PSK ini usianya jauh lebih tua dari Rooney, 37 tahun.

Rooney tidur dengan Gina di sebuah brother seharga 45 pound sterling atau kurang lebih 770 ribu per malam. Gina yang menyadari Rooney seorang pemain sepak bola memberikan pelayanan spesial agar mendapat bonus.

Namun harapannya hilang. Rooney justru minta uang kembalian sebesar 5 pound sterling kepada Gina. PSK yang dikencaninya pada Agustus 2004 itu sangat jengkel dengan Rooney.

Helen Wood

Helen mengaku bersama Jennifer Thompson saat kencan bertiga dengan Wayne Rooney di Lowry, hotel berbintang lima di pusat Kota Manchester.

Kedua PSK ini langsung berkencan bersamaan dengan Rooney setelah mantan pemain United itu bertemu dengan Jenny di kasino. Keduanya bertarif masing-masing 1.200 pound sterling untuk sekali kencan, yang dilakukan saat istri Rooney, Coleen, sedang hamil.

Helen menganggap striker Inggris itu sebagai pelanggan yang kuat dengan mengatakan pada teman-temannya, “Dia seorang atlet di lapangan dan dia memberi kami ‘pekerjaan’ yang tidak akan kami tidak lupakan.”

Helen (23 tahun) bekerja bersama sahabatnya, Jenny, untuk memenuhi fantasi liar Rooney.