gareth-bale_89440f4

Kritikan Terhadap Bale Buat Marcelo Cemas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back sayap Real Madrid, Marcelo, mengakui bahwa seluruh susunan tim merasa cemas dengan sikap suporter yang terus mencemooh teman satu tim mereka, Gareth Bale.

Pemain Wales sudah beberapa kali menjadi target sejumlah suporter di Bernabeu, setelah bermain dengan kurang begitu baik.

Bale juga mendapat perlakuan yang sama di minggu ini, walau sempat membuat dua assist di mana Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan APOEL di Liga Champions.

Marcelo percaya winger itu sudah melupakan cedera yang menimpanya musim lalu, tapi memperkirakan bahwa kondisi mentalnya masih belum 100 persen.

“Tentu saja kami merasa cemas. Hal terpenting adalah tahu apakah dia bahagia atau tidak. Orang yang bahagia di luar lapangan juga akan bahagia ketika ada di dalamnya,” tutur Marcelo menurut Goal International.

“Dia melepas dua umpan. Ia tidak kelihatan bagus secara fisik, namun saya hanya seorang pemain, bukan pelatih.”

Madrid sendiri akan menjalani lagi pertandingan berhadapan dengan Real Sociedad di La Liga akhir pekan ini.

Tim akan berusaha mendaptakan kemenangan di Anoeta, usai di minggu yang lalu tidak berhasil mendapatkan kemenangan saat bermain berhadapan dengan Levante.