mesut-ozil-afp_25dba6e (1)

Mourinho Akan Dekati Ozil

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sudah menunjukkan minatnya untuk membahas mengenai kontrak dengan pemain gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Kontrak pemain Jerman yang berlaku di Arsenal saat ini akan selesai di musim panas berikutnya, dan menurut laporan yang diturunkan oleh Bild, Mourinho siap memanfaatkan kondisi Arsenal dengan mendekati pemain 28 tahun.

Ozil pun sepertinya akan sulit memberikan komitmen jangka panjang di Arsenal, usai belum lama ini manajer Arsene Wenger mengakui bahwa proses negosiasi kontrak dengan gelandang yang satu ini menemukan kendala.


Mourinho, yang pernah menangani Ozil ketika keduanya masih bekerja dengan Real Madrid, dikabarkan siap menjadikan pemain Jerman itu sebagai anak asuhnya di Old Trafford.

Mantan pemain dari Madrid itu sudah memenangkan tiga Piala FA selama membela Arsenal dan sempat memberikan balasan soal kritik terhadap performa buruk tim di awal musim, lewat pesan yang ia unggah di media sosial.

Arsenal sendiri baru saja berhasil membawa dua kali kemenangan secara beruntun. Usai minggu lalu berhasil mengalahkan Bournemouth, tim berhasil mendapatkan tiga angka dari Cologne ketika kedua klub bertemu di pertandingan pertama di fase grup Liga Europa di Emirates semalam.

Berikutnya, tim asuhan Wenger akan menghadapi pertandingan lebih sulit. Mereka akan datang ke Stamford Bridge untuk menantang tim juara bertahan Premier League, Chelsea.