kevin-de-bruyne_b44d6ca

Pujian Guardiola Buat De Bruyne Senang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengakui bahwa merupakan sebuah ‘kehormatan besar’ baginya untuk mendapat pujian dari manajer Josep Guardiola, setelah timnya menang dengan skor 4-0 saat mengalahkan Feyenoord kemarin.

Guardioa menilai De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ia lihat, setelah pemain gelandang itu membantu timnya mencatat awal sempurna di fase grup Liga Champions musim ini.

Back tengah John Stones membuat dua gol, sementara duo penyerang Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masing-masing memuat satu gol untuk membuat City sementara ini ada di posisi paling atas klasemen Grup F.

“Tentu saja merupakan sebuah kehormatan besar saat seseorang berbicara tentang anda, terutama pelatih anda sendiri, yang sudah melatih banyak pemain luar biasa,” tutur De Bruyne di Sportsmole.

“Saya kira dari satu sisi mungkin itu adalah cara untuk terus membuat saya dalam tekanan guna bermain di level yang sekarang, tapi saya juga merasa bahwa permainan kami sebagai tim begitu bagus dan itu membuat saya menjadi bertambah bagus”.

Tim dari Guardiola, yang saat ini sudah membuat sembilan gol di dalam dua pertandingan usai sebelumnya menang 5-0 saat berhadapan dengan Liverpool, akan melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford di Premier League akhir minggu ini.