hl-valverde2_247af9b

Barcelona Siap Hadapi Trio Tim Gurem

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona akan menjalani tiga pertandingan mudah di kelas La Liga musim 2017/18. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde tetap tidak ingin timnya menjadi lengah dengan lawan yang akan mereka hadapi.

Dimulai ketika datang ke tempat Getafe pada hari Sabtu (16/9) malam, Barca kemudian akan menjalani pertandingan pertengahan minggu berhadapan dengan Eibar di hari Rabu (20/9) di Camp Nou. Tim Promosi Girona akan jadi menutup Barca pada hari Minggu (20/9) mendatang.

“Kami punya sembilan poin yang menjadi pertaruhan, pertandingan seperti ini, ketika datang dan berhadapan dengan tim dengan motivasi hebat untuk bisa mendapatkan tiga poin, Anda tidak dapat melihat ke belakang, harus selalu ke depan,” ucap Valverde.

“Benar bahwa masih ada pertandingan lainyang kelihatan lebih menarik dari pada yang lain, namun di dalam kasus seperti ini, saya katakan kepada pemain bahwa ini adalah minggu yang penting,” sambungnya.

Barcelona lebih unggul untuk bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan di atas. Karenanya, saat ini Lionel Messi dan timnya sedang ada di dalam performa yang baik. Empat laga terakhir Barca selalu menang dan tidak kemasukkan sama sekali.

Namun, Valverde minta catatan tersebut tidak menjadikan pemain Barca lengah.

“Sepakbola bisa berubah dengan sangat cepat, kita harus memperpanjang catatan yang sudah kami catat sampai dengan saat ini. Dan setidaknya untuk beberapa hadi ke dapan,” tutup pelatih yang musim lalu menukangi Athletic Bilbao ini.