045072500_1498884448-20170701-Pernikahan-Messi-AFP1

Main Instagram, Messi dan Istri Pasang Wajah Lucu

Berita-prediksibola – WAG’s : Pemain dari Barcelona, Lionel Messi dan istri, Antonella Roccuzzo, memperlihatkan kekompakan di media sosial Instagram. Pasangan ini melakukan menggunakan Instagram face filters sehingga wajah mereka kelihatan lebih lucu.

Fitur face filters merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Instagram. Dengan fitur tersebut, pengguna Instagram bisa mengambil foto ataupun video dengan cara unik, mulai dari penerapan kuping dan hidung hewan, memakai kacamata, hingga helm.

Aksi tersebut memperlihatkan pasangan ini menyukai hal-hal yang lucu. Messi dan Antonella memainkan fitur tersebut untuk menghibur diri mereka sendiri.

Sama seperti masyarakat lainnya, Lionel Messi juga coba memakai fitur tersebut. Bersama Antonella Roccuzzo, megabintang Barcelona itu menerapkan face filters.

Pada foto pertama, La Pulga bersama Roccuzzo terlihat seperti memakai hidung dan kuping kucing, yang kedua memakai hidung dan kuping koala, ketiga adalah video yang memperlihatkan Messi mengenakan helm dari karakter animasi, dan keempat memakai kacamata dan kuping beruang.

“Bosan karena tidak ada anak-anak,” tulis Messi di keterangan unggahan tersebut.

Aburridos extrañando a los nenes 😂😂

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on 

Unggahan Lionel Messi itu mendapatkan beberapa respon dari warga belahan dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, ada yang menilai peraih Ballon d’Or 2015 itu bergaya bak “alay”. Pemilik akun @nandakhazraj99, misalnya, yang menuliskan, “Messi alay hahahaha”

Berbeda dengan @nandakhazraj99, akun @brocandrarizqy mengaku heran dengan unggahan Messiitu Pemilik akun itu menuliskan, “Lu ngapain sih tong @leomessi?”

Sementara itu, menurut pemilik akun @rhmtprygwcksn, “Messi dah kaya bocah wkwk.” Hingga berita ini dibuat, foto dan video tersebut mendapatkan 978 likes dan 17,8 ribu komentar.

Pada awal musim ini, Lionel Messi sedang di dalam kondisi yang semangat. Ia berhasil membuat tujuh gol dari tiga pertandingan terakhir yang sudah dijalani bersama Barcelona.

Mess masih akan menjadi pemain utama dari El Barca di bagian garis serang ketika berhadapan dengan Getafe di minggu ke empat di La Liga Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017).