1_da56e69

Spalletti Tak Ingin Inter Hanya Bergantung Pada Icardi Dan Perisic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti ingin melihat semua pemain bisa membuat gol ke gawang lawan. Ia tak ingin timnya cuma bergantung kepada Mauro Icardi dan Ivan Perisic saja dalam membuat gol.

Inter menjalani awal musim yang sangat bagus di bawah asuhan Spalletti pada musim 2017/18. Mereka bisa membuat tiga kali kemenangan secara beruntun sehingga ada di posisi paling atas klasemen bersama Juventus dan Napoli.

1_da56e69.jpg (996×498)

Icardi dan Perisic bertanggung jawab atas tujuh dari delapan gol yang dicetak Inter. Bahkan, striker internasional Argentina itu selalu membuat gol di dalam tiga pertandingan musim ini.

Sementara itu, Perisic berkomitmen untuk tetap bersama Inter setelah menanda tangani kontrakbaru dengan lama lima tahun di minggu yang lalu walau pemain itu begitu diinginkan oleh pihak Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas kemarin.

Spalletti begitu merasa semangat dengan kinerja dua pemain utamanya itu. Namun Inter tidak bisa hanya mengandalkan mereka berdua bila ingin masuk ke posisi empat besar di akhir musim ini.

“Mereka berdua adalah pemain yang hebat namun kami juga memiliki pilihan lain,” kata Spalletti di situs resmi klub.

“Mauro dan Ivan memiliki kualitas hebat namun kami yakin bahwa kami punya permainan kolektif yang berjalan dan ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Kami membutuhkan gol-gol dari semua pemain untuk menuju Liga Champions.”