istri-manajer-2_01a0b29

Aktris Cantik Yang Setia Dukung Timnas U-19

Berita-prediksibola – WAG’s : Pengalaman berkesan didapat oleh pesinetron cantik, Fiona Fachru Nisa di ajang Piala AFF U-18 2017. Fiona berkesempatan mendukung timnas Indonesia U-19 secara langsung di Myanmar.

Runner-up Miss Celebrity 2011 ini mengaku begitu bangga menjadi warag Indonesia yang bisa hadir menyaksikan perjuangan timnas U-19 di stadion. Kesempatan itu sekaligus membuatnya jadi senang dengan soal sepakbola.

Timnas besutan pelatih Indra Sjafri itu baru saja menyelesaikan babak semifinal Piala AFF U-18 melawan Thailand, pada Jumat (15/9/2017). Sayang, susunan tim Garuda Nusantara harus takluk 2-3 dalam drama adu penalti.

Hingga babak empat besar ini, dukungan terus diberikan oleh suporter Indonesia. Tak terkecuali Fiona yang bisa menonton langsung salah satu laga penyisihan grup B Piala AFF ini.

“Pengalaman jadi suporter, rasanya bangga sekali bisa memberikan dukungan dan memberi semangat untuk kemenangan Indonesia secara langsung. Dan saya melihat banyak suporter Indonesia dari berbagai macam daerah, mereka rela terbang ke Myanmar hanya untuk mendukung Indonesia,” tutur Fiona.

“Walaupun berbeda suku namun kita semua tetap satu. Itu membuat aku menjadi lebih bangga menjadi warga Indonesia,” tambahnya.

Keberadaan Fiona rupanya bukan karena kebetulan. Dia berada di sana untuk menemani perjalanan suaminya, Roni Fauzan yang didapuk sebagai manajer timnas U-19.

“Serunya sekarang saya jadi lebih mengerti tentang bola karena jujur dulu saya but, tidak tahu sekali tentang bola. Seru melihat semangat timnas U19 saat latihan dan bertanding. Dan aku begitu salut dengan mereka tidak pernah lupa berdoa,” ucapnya.