2_c709c52

Gagal Pindah ke Barcelona, Coutinho Ingin Sukses Di Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Saga transfer Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona akhirnya berakhir dengan kegagalan. Walau pihak Barcelona dan Coutinho sudah ingin sekali menyukseskan transfer tersebut, tapi Liverpool tidak tergoyahkan dan menolak semua tawaran yang dilontarkan Barcelona.

Setelah Neymar pindah ke PSG, Barcelona memang menetapkan dua target utama di bagian garis depan, Ousmane Dembele dan Coutinho. Dembele bisa dibeli dari Dortmund dengan harga yang bisa mencapai 150 juta euro. Sementara itu, semua usaha Barcelona untuk bisa membeli Coutinho ditolak oleh Liverpool.

Coutinho sendiri berusaha keras untuk mewujudkan transfer itu. Ia bahkan sempat tidak ikut latihan dan tak bertanding bersama dengan Liverpool dalam tujuh pertandingan dengan alasan mengalami cedera punggung. Namun saat dipanggil ke timnas Brasil, cedera Coutinho secara ajaib sembuh dengan begitu saja.

Saat ini setelah transfer itu dipastikan gagal, Coutinho pun mengaku sudah siap memperlihatkan kinerja terbaiknya bagi Liverpool lagi.

“Yang terjadi pada bursa transfer lalu adalah saya mendapatkan tawaran pekerjaan. Dalam hidup, kadang anda tertarik dengan tawaran semacam itu, kadang juga tidak. Dalam situasi saya, semua orang sudah tahu bahwa saya memang tertarik. keluarga saya juga tertarik,” terang Coutinho kepada ESPN Brasil.

“Tapi seperti yang selalu saya katakan, merupakan sebuah kehormatan besar mendapatkan tawaran dari klub hebat seperti Barcelona. Namun ada di Liverpool adalah satu kehormatan besar. Liverpool adalah klub hebat yang dikenal di seluruh dunia. Saat ini karena saya ada di sini, saya akan berikan yang terbaik. Seperti yang selalu saya lakukan,” tambahnya.