romelu-lukaku-1_ac10d8a (1)

Mourinho: United Dapatkan Lukaku Dari Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho mengungkapkan bagaimana Manchester United berhasil lebih cepat untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Pada bursa transfer musim panas lalu, United dan Chelsea memang sempat terlibat persaingan transfer karena sama-sama mencari pemain di posisi striker.

Yang menarik, Chelsea dan Man United seperti bertukar target dalam beberapa waktu trakhir bursa. Manchester United awalnya melirik Alvaro Morata dari Real Madrid, sementara target utama Chelsea adalah Lukaku yang saat itu menjadi milik Everton. Tapi Manchester United secara mengejutkan malah mendapatkan Lukaku dan Chelsea akhirnya harus membeli Morata.

Mourinho mengatakan bahwa tak ada yang istimewa dari cara United mendahului Chelsea dalam transfer Lukaku itu. United bisa mendapatkan Lukaku secara lebih cepat karena mereka menuruti semua permintaan semua pihak.

United bersedia membayar harga yang diinginkan oleh Everton. Mereka juga ingin membayar biaya agen yang diminta oleh Mino Raiola. Dan pada akhirnya, United juga menuruti permintaan gaji dan bonus yang diminta Lukaku.

“Saya rasa saya tidak memiliki pengaruh sama sekali dalam transfer Lukaku. Tidak, saya rasa kami mendapatkannya lebih dulu karena mau membayar harga yang diminta Everton, kami bersedia membayar permintaan gaji yang diminta pemain itu, kami juga membayar komisi yang diminta agennya. Saya rasa tak ada alasan lain mengapa kami bisa mendapatkannya lebih dulu cari Chelsea,” terang Mourinho kepada The Telegraph.

Sampai sejauh ini, kinerja Lukaku dan Morata di masing-masing klub memang sangat baik. Lukaku sudah membuat empat gol dan Morata tiga gol di Premier League.