denis-suarez_11eabe7

Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Denis Suarez mengatakan keyakinannya bahwa para kritikus sudah salah dengan meragukan kualitas Barcelona setelah mengalahkan Getafe dengan skor 2-1.

Barcelona bermain dengan kurang begitu baik di babak awal dan juga perlu rela kehilangan Ousmane Dembele yang mengalami cedera. Di paruh pertama, Blaugrana tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Gaku Shibasaki.

Barcelona harus berterima kasih kepada dua pemain pengganti, Denis Suarez dan Pauliho yang mencetak gol balasan dan membantu Blaugrana ada di posisi klasemen sementara La Liga.

Barcelona sendiri diragukan banyak pihak setelah mereka kehilangan Neymar yang mana tidak lama ini sudah pindah ke PSG, dan juga sudah kalah dari Real Madrid di Supercopa de Espana. Namun Suarez merasa para kritikus terlalu cepat memberikan kesimpulan.

“Sepertinya semuanya hilang, namun kami tahu bagaimana cara bermain. Kami melewati awal yang hebat di La Liga,” ujarnya.

“Saya pikir kami memiliki susunan tim yang hebat, walau ada banyak komentar yang dibuat di awal musim, orang-orang tidak seharusnya meragukannya,” sambungnya.

“Sebagai pemain, kami butuh kepercayaan diri dan pelatih memberikannya kepada kami dan anda tentu anda tahu akan hal itu,” tekannya.