1_5caa059

Wanda: Maxi Curang dan Saya Bosan!

Berita-prediksibola – WAG’s : Wanda Nara kembali membuka cerita ihwal hubungan cinta segitiga yang pernah mendera dirinya dengan Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Wanda menyebut bahwa Maxi curang dan dia sudah bosan.

Hubungan cinta segitiga antara Wanda, Icardi dan Maxi memang menarik banyak perhatian dari publik di Italia. Di mana saat itu, Wanda adalah kekasih dari Maxi, yang tidak lain adalah teman satu tim dari Icardi di club Sampdoria.

Kemudian, Wanda meninggalkan Maxi dan jatuh hati kepada Icardi.

“Maxi Lopez? Dia curang dan saya bosan. Tidak benar bahwa Icardi memiliki hubungan teman baik dengan Maxi. Mereka adalah teman satu tim dan memiliki hubungan baik, namun teman baik ada di Argentina,” ucap Wanda.

Setelah prahara kisah cinta itu, hubungan Icardi dan Maxi sempat memburuk. Keduanya tidak bersalaman ketika berjumpa di dalam sebuah pertandingan. Tapi, Wanda sebutkan bahwa hubungan keduanya saat ini sudah menjadi tambah baik.

“Maxi dan Icardi sudah beberapa kali berjumpa dan semuanya baik-baik saja. Kami tidak akan melupakan hal itu, demi kebaikan anak-anak, kami berusaha menjaga hubungan kami tetap tenang,” tandas Wanda.

Wanda dan Icardi kemudian memang menikah dan sudah dikaruniai putra. Keduanya sering kelihatan mesra di dalam beberapa momen. Selain dari itu, Wanda saat ini juga menjadi agen untuk Icardi yang jadi kapten Inter Milan.