Lorenzo Makin Dekat Dengan Kemenangan, Marquez Mampu Lampoi Sembilan Gelar Rossi

Lorenzo Makin Dekat Dengan Kemenangan, Marquez Mampu Lampoi Sembilan Gelar Rossi

Berita-prediksibolaLorenzo Makin Dekat Dengan Kemenangan, Marquez Mampu Lampoi Sembilan Gelar Rossi. Jorge lorenzo yang merupakan pembalap utama tim Ducati Corse mengaku semakin optimis dengan peluangnya untuk meraih podium pertama di ajang balap MotoGP. Menurut pengakuan Lorenzo progresnya semakin terlihat signifikan bersama motor Desmosedici GP17.

Lorenzo Makin Dekat Dengan Kemenangan, Marquez Mampu Lampoi Sembilan Gelar Rossi

Terbukti akhir pekan lalu di MotoGP Aragon Lorenzo berhasil finis ketiga, usai memulai balapan di start ke dua. Dengan hasil yang sangat bagus tersebut pembalap asal Spanyol itu terlihat sumringah dan makin bersamangat untuk bisa kembali meraih podium pertama.

Tercatat di MotoGP Aragon yang digelar akhir pekan lalu, Lorenzo sempat memimpin balapan hingga lap ke-15, yang membuktikan bahwa performa balapnya kian meningkat. Bahkan dia juga sempat menyulitkan Valentino Rossi dan Marc Marquez disepanjang balapan berlangsung.

“Wajar saja kalau saya sedikit kecewa, disepanjang balapan saya memimpin balapan di banyak lap, namun semua itu tidak cukup untuk bisa memenangi balapan. Akan tetapi saya tetap sengan dengan hasilnya.” Ungkap Lorenzo seperti yang telah dikutip.

“Kalau boleh jujur, podium kali ini lebih menyenangkan daripada di Jerez. Mengingat kali ini saya lebih dekat dengan kemenangan. sangat disayangkan, kami tidak bisa memilih ban keras, namun ban-ban lunak ini merupakan satu-satunya opsi yang bekerja untuk Ducati.” Sambungnya.

Proses Lorenzo bersama Ducati mengalami perkembangan yang sangat pesat. Aku Lorenzo kini merasa lebih memahami motornya.

“Progres ini terus berjalan, dan setiap hari saya mendapatkan solusi yang membuat saya melaju makin cepat. Yang pasti saya berterima kasih kepada seluruh tim yang terus bekerja keras memperbaiki motor kami.” Imbuhnya dengan bangga.

Lain Lorenzo, lain pula dengan yang dirasakan oleh pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez. Senyum kemenangan Marquez ketika berdiri diatas podium pertama di MotoGP Aragon seolah-olah menyiratkan pesan khusus. Dalam senyumannya seolah Marquez mengatakan bahwa dirinya akan mamppu melampoi gelar juara yang telah diraih oleh Rossi.

Peluang Marquez untuk meruntuhkan nama besar Valentino Rossi terlihat cukup terbuka lebar. Terlebih lagi ambisi Marquez untuk melampoi gelar The Doctor didukung dengan banyak fakta.

Kita tengok fakta apa saja yang dimiliki The Baby Alien untuk meruntuhkan gelar Valentino Rossi. Saat ini Marquez masih berusia 24 tahun yang telah meraih lima gelar di tiga kelas berbeda. Diantaranya 125cc, tahun 2010, Moto2, tahun 2012, dan MotoGP di tahun 2013, 2014, dan 2016. Rasa lapar untuk meraih gelar juara masih belum terhenti. Dan di tahun ini, Marquez juga masih membidik gelar juara.

Tercatat saat ini Marquez sebagai pemimpin klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP dengan mengantongi 224 poin. Dia lebih unggul 16 poin dari Andrea Dovizioso yang merupakan pesaing terdekatnya diklasemen.