010882000_1465375419-Iker-Casillas-and-his-wife-Sara-Carbonero_2

Tentang Sara Carbonero, Istri Cantik Iker Casillas

Berita-prediksibola – WAG’s : Bila biasanya para Wags selalu berasal dari kalangan model dan juga selebritis, maka hal itu berbeda dari seorang Sara Carbonero. Istri dari mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas ini terkenal menjadi seorang jurnalis olahraga di Spanyol.

Sara dan Casillas diketahui mulai berkencan sejak tahun 2010 silam. Kemudian, enam tahun setelahnya atau tepatnya pada Maret 2016, keduanya melangsungkan pernikahan mereka. Saat ini pasangan itu sudah ada dua orang anak.
Berikut ini adalah lima hal tentang Sara Carbonara yang belum diketahui oleh banyak orang:
1. Sara Carbonero menjadi pembicaraan ketika Piala Dunia 2010
Pada Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan, Sara Carbonero adalah salah satu jurnalis yang ikut bertugas untuk menyampaikan berita terkait pesta sepakbola empat tahunan itu. Bukannya melaporkan soal pertandingan, wanita itu malah berakhir menjadi fokus pemberitaan media. Kehadirannya di sana dianggap menganggu Iker Casillas dan menyebabkan Spanyol kalah dalam pertandingan pembuka ketika menghadapi Swiss. Karena kejadian itu, banyak media Inggris yang mengabarkan jika para suporter La Furia Roja kesal dengan kehadirannya di Afrika Selatan.
 2. Sara Carbonero pergi bersama UNICEF ke Senegal
Pada bulan September lalu, Sara mengumumkan di media sosial miliknya bila ia akan melakukan perjalanan bersama dengan UNICEF ke Senegal, Afrika Barat. Sara menjadi salah satu relawan untuk mendukung program UNICEF dalam memberantas kelaparan dan juga buta huruf di sana. Wanita berusia 33 tahun itupun mengunggah kegiatan yang dilakukannya di instagram selama berada di Senegal.
 3. Sara Carbonero bermusuhan dengan Jose Mourinho
Sebelum Iker Casillas akhirnya memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, memang sempat terdengar kabar bila hubungannya dengan Jose Mourinho yang ketika itu menjadi pelatih tidak terlalu baik. Diketahui juga pada tahun 2013 terdengar kabar tentang kontroversi yang terjadi antara Sara dengan Jose Mourinho. Istri dari Iker Casillas itu memberikan kritik terhadap pelatih dari Portugal tersebut. Sara menyebutkan jika Mourinho yang menyebabkan suasana di ruang ganti Real Madrid menjadi kurang baik dan terganggunya komunikasi antar pemain.
 4. Sara Carbonero terpilih menjadi “Top” Jurnalis Olahraga di tahun 2009
Sara terpilih menjadi jurnalis olahraga kelas dunia di tahun 2009 versi majalah FHM Amerika. Tidak hanya itu, wanita dari Spanyol iyu juga terpilih menjadi reporter terseksi di dunia pada tahun yang sama. Awalnya, wanita cantik ini menjadi reporter hanya untuk pekerjaan sambilan, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menjadi reporter olahraga dan bekerja di salah satu stasiun televisi Spanyol, Telencinco, dan menjabat sebagai Wakil Direktur Olahraga di sana.
5. Sara Carbonero menikah dengan Iker Casillas diam-diam
Jika biasanya para pesepakbola dunia mengadakan acara pernikahannya dengan mewah dan dihadiri banyak tamu. Hal ini berbeda dari apa yang dilakukan oleh Sara Carbonara dan juga Iker Casillas. Keduanya melangsungkan pernikahan mereka di Boadilla del Monte, dekat dengan kota Madrid.  Tidak ada tamu yang hadir dalam acara pernikahan mereka. Cuma ada dua saksi yang diwajibkan oleh hukum dan juga putra mereka yang berusia dua tahun, Martin.