marcus-rashford_95aaf89

Ferdinand: Rashford Bisa Samai Mbappe dan Dembele

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Rio Ferdinand percaya bahwa Marcus Rashford ada di jalur tepat untuk bisa menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia.

Pemain 19 tahun sudah membuat lima gol pada musim ini, dan juga menjadi pemain secara reguler di Manchester United.

Tim asuhan Jose Mourinho akan berhadapan dengan Liverpool akhir minggu ini, dan juga Ferdinand memberikan pujian pada pemain muda dari Inggris.

“Dia punya talenta hebat dan bermain dengan baik. Dia terlihat semakin dewasa. Dia terus berkembang, dia “lapar” dan mendapat banyak kesempatan hebat di musim ini. Ia bisa menjadi pemain dengan talenta hebat di Manchester United dan Inggris, dia ada di tempat yang tepat,” tutur Ferdinand di The Mirror.

“Dia mendapat dukungan dari manajer, fans, dan juga para pemain.”

Tapi dengan begitu, Ferdinand percaya bahwa Rashford harus tampil lebih baik untuk bisa menyamai level permainan Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

“Ada Dembele yang sudah datang ke Barcelona dan Mbappe ke PSG. Apakah anda akan menyamakan Rashford dengan mereka? Secara potensi dia bisa sama-sama hebat dengan mereka, tapi mereka sudah membuktikan diri di kelas Liga Champions, sementara dia belum,” lanjutnya.

“Dia harus terus membuktikan diri. Kita kadang menilai para pemain muda terlalu cepat. Bila ia terus berkembang, terus berusaha, ia bisa mendapatkan keberhasilan dan menjadi pemain hebat”.