shkodran-musfati_9c2b360

Mustafi Dipastikan Tidak Ikut Lawan Watford

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal sudah memastikan mereka tidak akan mengikutsertakan Shkodran Mustafi ke pertandingan melawan Watford karena yang bersangkutan mengalami cedera paha.

Pemain 25 tahun tercatat sudah bermain di lima dari enam pertandingan terakhir bersama Arsenal, tapi ia saat ini terancam absen cukup lama setelah dipaksa tinggalkan lapangan usai hanya bermain selama 36 menit di laga antara Jerman dan Azerbaijan minggu yang lalu.

Back itu juga akhirnya kembali ke Inggris dan dapatkan pemeriksaan dari staff medis Arsenal, dan menurut Sky Sports News, ia dinyatakan tak cukup bugar untuk ikut bermain di Vicarage Road akhir minggu ini.

Setelah kejadian tersebut, manajer Jerman, Joachim Loew, mengatakan bahwa ia memperkirakan Mustafi tidak akan ikut bermain untuk waktu yang lama, dan ia diperkirakan tidak ikut bermain sampai dengan November nanti.

Arsene Wenger sepertinya juga takkan bisa bermain dengan Laurent Koscielny dan Calum Chambers di pertandingan akhir minggu ini, yang mana potensi membuat Arsenal bisa masuk di posisi ke empat besar klasemen.