mesut-ozil-afp_25dba6e

Arsenal Belum Mengajukan Penawaran Pada Ozil

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mesut Ozil masih terbuka dengan kemungkinan bertahan di Arsenal, tapi ia lebih memilih membuka semua pilihan, mengingat klub belum membuka dan membahas negosiasi kontrak dengannya, menurut sumber di ESPN FC.

Ozil dan rekannya, Alexis Sanchez, bisa meninggalkan klub dengan status free agent di musim panas mendatang ketika kontrak mereka selesai, dan negosiasi tidak mengalami perkembangan, setelah sebelumnya ada tanda tanya menyelimuti masa depan Arsene Wenger.

Hingga saat ini klub belum melanjutkan proses negosiasi tersebut, dan sumber dari ESPN mengatakan bahwa kabar yang mengatakan Arsenal sudah mengadakan pembicaraan bernada ‘positif’ dengan Ozil sama sekali tidak benar.

Tapi walau Arsenal belum mengajukan penawaran dan mulai ada ketertarikan dari Manchester United, Ozil tak menutup kemungkinan bertahan di Emirates.

Meski begitu, hal itu akan tergantung apa tim bisa membuktikan mereka mampu memanaskan bursa juara Premier League atau tidak musim ini.

Ozil sudah berulangkali menyatakan merasa senang ada di Arsenal, dan belum lama ini membeli rumah baru di sana, namun ia juga sering meminta Wenger membeli pemain baru.

Arsenal saat ini ketinggalan enam poin dari posisi paling atas klasemen Premier League, setelah cuma bisa membawa Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.