romelu-lukaku_4e5fd3a

Kakuta Kritik Chelsea Sia-siakan Lukaku

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gael Kakuta tahu ia tidak akan memiliki kesempatan bermain di tim utama dari Chelsea secara reguler, setelah melihat dijualnya Romelu Lukaku.

Lukaku sebenarnya memperlihatkan potensi bermain yang baik selama menjadi striker di Chelsea. Tapi ia dipinjamkan ke West Brom dan Everton, sebelum akhirnya dilepas secara permanen ke Goodison Park karena dianggap belum siap.

Striker Belgia itu terus berkembang dari segi permainan bersama dengan Toffees, sebelum akhirnya hengkang ke Manchester United, walau kabarnya Chelsea sempat ingin memulangkannya.

Sementara itu, Kakuta saat ini bermain bersama tim Prancis, Amiens.

“Kesan saya dipandang menjadi bahan utama ketika dipinjamkan? Hal terburuk adalah mereka tak menghitung performa anda, keterlibatan anda di sesi latihan,” tuturnya di France Football.

“Anda bisa lakukan apa yang anda mau, ada hal di atas anda yang tidak ada hubungannya dengan anda. Saya juga bisa lebih paham saat pemain hebat seperti Romelu Lukaku diperlakukan sama di Chelsea.”

“Dia hebat ketika dipinjamkan ke West Brom. Chelsea baru saja menjalani musim medioker di mana tak ada striker yang lebih bagus. Tapi tetap saja, ia dianggap belum siap. Saya juga langsung mengerti, saya harus mengemasi barang-barang saya dan pergi!”