081459500_1479724829-GIBBS-i-

WAG’s Striker Liverpool Senang Jadi Model Majalah Sport

Berita-prediksibola – WAG’s : Kekasih cantik striker Liverpool, Danny Ings sedang diliputi rasa senang. Tidak lama ini Georgia Gibbs, nama kekasih Ings terpilih menjadi model majalah olahraga ternama Amerika Serikat.

Georgia baru saja melewati sesi pemotretan untuk edisi terbaru majalah Sports Illustrated di Aruba, pulau yang terletak di utara pesisir Venezuela. Dia adalah seorang pendatang baru atau beginer yang dipercaya memamerkan rancangan pakaian renang atau swimsuit terkenal.

“Tak mampu berkata-kata,” begitu reaksi yang diungkapkan Georgia ketika ia mendengar kabar Sports Illustrated (SI) memilihnya.

Dilansir dari laman El Balon Rosa, Minggu (5/11/2017), model asal Australia itu mengunjungi berbagai tempat untuk sesi pemotretan bikini. Dia mendapatkan banyak pujia dari followernya di Instagram karena mampu tampil cantik dan alami dengan riasan sederhana.

Nama Georgia akan tambah terkenal usai sesi pemotretan ini. Sebab finalis Miss Universe Australia 2014 tersebut diperhitungkan sebagai beginer terbaik Sports Illustrated tahun depan.

Gelar SI Swimsuit 2017 Rookie Of The Year telah dimenangkan oleh Bianca Balti asal Italia. Model 32 tahun tersebut mengumpulkan suara (votes) paling banyak, dibanding nama-nama tidak kalah terkenal seperti model Victoria’s Secret Kelly Gale dan Lais Ribeiro.

Hubungan dengan Ings

Nama Georgia Gibbs mulai dikenal di kalangan WAGs (istri dan kekasih pesepakbola) sejak menjalin hubungan dengan striker Liverpool Danny Ings pada September 2016 lalu. Hubungan keduanya ketahuan setelah kedapatan sedang bergandengan tangan ketika berjalan-jalan di Manchester.

Bukan hanya itu, Ings juga menghabiskan waktu bersama sang model dengan menonton pertunjukan musik Book of Mormon di London Barat. Ings dan Gibbs kemudian makan malam romantis di Shangri-La Hotel, at The Shard, London.

Di mana saat itu Ings tengah menepi dari susunan tim Liverpool karena cedera ligamen anterior atau ACL. Kehadiran Gibbs menjadi penyemangat Ings untuk pulih dan kembali ke lapangan hijau.