morata-hazard_0d5e0c5

Kerjasama Hazard DanMorata Jadi Tanda Bahaya Untuk Lawan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain senior dari Chelsea, Frank Lampard yakin bahwa Chelsea akan menjadi tim yang berbahaya dengan duet Eden Hazard dan Alvaro Morata di bagian garis depan. Dan keduanya bisa membawa Chelsea kembali berjaya.

Kerjasama antara Hazard dan Morata baru saja terjalin pada musim ini, setelah Chelsea membawa Morata seharga 70 juta euro dari Real Madrid. Walau masih belum sering bermain bersama, keduanya dinilai memiliki potensi bermain yang bagus.

Lampard yakin bila kedua pemain ini ada di dalam kinerja terbaik, maka dari itu akan menjadi satu kode atau tanda bahaya bagi setiap berhadapan dengan Chelsea.

“Saya merasa bahwa Hazard terus membaik dan dia berada dalam puncaknya. Terutama juga kerjasamanya Morata, ketika mereka bermain bersama dan berada dalam kondisi terbaik, Chelsea akan jadi tim yang berbahaya,” kata Lampard.

Morata sejauh ini bermain dengan meyakinkan di Chelsea. Pemain 24 tahun ini sudah membuat delapan gol dan tiga umpan dari 15 pertandingan di semua pertandingan.

Sementara itu, Hazard yang sempat mengalami cedera di awal musim sudah mencetak tiga gol dan dua umpan dari delapan pertandingan.

Bila Hazard bisa terus tingkatkan kinerja dan tidak mengalami cedera, maka Lampard yakin bahwa pemain dari Belgia bisa menjadi kunci kesuksesan untuk Chelsea. Hal itu mengacu kepada apa yang terjadi di Chelsea pada musim lalu.

“Menurut saya, Hazard adalah kunci dari permainan Chelsea. Ketika dia bermain bagus, dia memberi kualitas tambahan. Ia sudah melakukannya musim lalu dan dua musim sebelumnya. Ketika itu Chelsea menjadi juara,” jelas Lampard.